CROSSING FIELD

Rabu, 13 Desember 2017

LIVE ACTION TOKYO GHOUL

Film Live Action Tokyo Ghoul Resmi Tayang Di Indonesia


Berita baik buat kalian penggemar anime Tokyo Ghoul nih. Film live action yang mengadaptasi anime Tokyo Ghoul akhirnya dipastikan resmi bakal tayang di Indonesia!
Dalam presentasinya baru-baru ini, Cinema Today mengumumkan bahwa film live action Tokyo Ghoul akan ditayangkan di 10 beberapa negara Asia seperti Taiwan, Hong Kong, Macao, Singapura, Malaysia, Brunei Darusalam, Indonesia, Vietnam, Thailand dan Filipina. Sayang dalam pengumuman tersebut, tidak disebutkan kapan tanggal tayangnya.

Anime Tokyo Ghoul mengambil latar belakang kota Tokyo, yang kondisinya sangat mencekam karena dipenuhi oleh makhluk-makhluk bernama ghoul yang hidup di tengah-tengah masyarakat kota. Makhluk ghoul sendiri ditakuti karena mereka adalah makhluk yang memangsa manusia, sehingga banyak terjadi pembunuhan sadis di kota ini.
Ceritanya bermula pada seorang pemuda bernama Ken Kaneki, seorang pelajar pemalu yang sedang pergi berkencan dengan si cantik Rize Kamishiro. Ken menginginkan kencan yang normal dan baik, namun ternyata Rize hanya 'mengincar' tubuh Ken saja, bukan menyukainya secara betulan. Kencan tersebut malah menjadi malapetaka bagi Ken, karena Rize memutuskan untuk memakan tubuh Ken!
Namun sel kakuhou (sel yang hanya dimiliki para Ghoul) dari Rize tak sengaja mempengaruhi tubuh Ken, dan merubahnya menjadi setengah manusia setengah Ghoul yang dijuluki "one-eyed Ghoul." Seperti Ghoul lainnya, Ken pun hanya bisa bertahan hidup dengan memakan tubuh manusia. Setelah berubah menjadi Ghoul, ia mulai belajar bagaimana menjadi Ghoul dengan bekerja di kafe Anteiku, yang juga merupakan organisasi para Ghoul.
Meskipun, di anime banyak adegan sadis, di versi film live action Tokyo Ghoul ini porsinya akan dikurangi dan diganti dengan adegan-adegan penuh aksi. Tapi tenang saja, meski adegan berdarah-darahnya bakal dikurangi, tetapi nuansa gelap animenya akan tetap dipertahankan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKIBAO

Setelah Terbit Lebih dari 20 Tahun, Manga Makibao Akhirnya Tamat   Salah satu anime yang cukup legendaris kala itu adalah serial Makib...